Claudia Siregar Meraih Penghargaan Best Inspiring Women 2023

Shangri-La Hotel, Surabaya menjadi saksi gemilangnya Claudia Siregar saat ia menerima penghargaan prestisius sebagai Best Inspiring & Creativity Women Award 2023.

Surabaya, 8 September 2023 – Shangri-La Hotel, Surabaya menjadi saksi gemilangnya Claudia Siregar saat ia menerima penghargaan prestisius sebagai  Best Inspiring & Creativity Women Award 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Penghargaan Indonesia dalam sebuah acara megah yang mengumpulkan pemimpin bisnis, tokoh masyarakat, dan pengusaha sukses.

Claudia Siregar, seorang tokoh ternama dalam dunia bisnis internasional, dikenal sebagai pendiri dan penasihat bisnis yang ulung. Dalam acara yang dihadiri oleh para tokoh terkemuka dari berbagai sektor industri, Claudia diberikan penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa dalam memajukan dunia bisnis, terutama dalam rangkaian proyeknya dengan brand Welinku 21 / Linking Asia 21.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Penghargaan Indonesia ini adalah bentuk pengakuan atas peran besar Claudia dalam menginspirasi dan memicu kreativitas di kalangan pebisnis di seluruh dunia. Melalui Welinku 21 / Linking Asia 21, ia telah menciptakan platform yang menghubungkan pebisnis dari berbagai latar belakang untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan inovasi.

Acara penghargaan ini juga menjadi ajang pertemuan bagi para pemimpin bisnis dan tokoh masyarakat untuk berdiskusi dan berbagi gagasan tentang bagaimana menggerakkan ekonomi global dengan penuh inovasi dan kreativitas.

Dengan dedikasi dan komitmen seperti yang dimiliki oleh Claudia Siregar, masa depan dunia bisnis di Indonesia dan Asia tampak semakin cerah, penuh inovasi, dan kreativitas yang tak terbatas.

See Other News

Share This Article

Join This Spectacular Award!