Majalah Penghargaan Indonesia Anugrahkan The Winner Business 2022 ke Romi Rere

Romi Rere selaku Direktur Utama PT Maesa Optimalah Mineral yang bergerak dibidang Pertambangan Nikel di Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima penghargaan The Winner Award 2022 dengan kategori The Winner Bussines 2022 yang di adakan oleh Majalah Penghargaan Indonesia.com di Shangri-la Hotel Surabaya pada Jumat, 23/9/2022.

Majalah Penghargaan Indonesia menganugerahkan penghargaan PRESTISIUS dan ISTEMEWA kepada Romi Rere selaku Direktur Utama PT Maesa Optimalah Mineral untuk menerima penghargaan eksklusif No.1 Indonesia The Winner Award 2022 dengan reputasi terbaik.

 

Komitmen terbaik untuk pulih bersama dengan menampilkan yang terbaik “Pemenang Penghargaan” menjadi momentum penting bagi peningkatan standarisasi sumber daya manusia dan scale up kualitas.

Majalah Penghargaan Indonesia menganugerahkan penghargaan dengan melalui beberapa tahapan dan memilih kriteria, yakni:
1. Leadership
2. Strategic planning
3. Costumer and market focus
4. Measurement, analysis, and management knowledge
5. Human resource focus
6. Process management
7. Bussines result

Dengan pertimbangan dan penilaian tim juri dari penghargaan Indonesia verified, pusat penghargaan indonesia, dan pusat prestasi indonesia. Romi Rere sendiri adalah salah satu putra asli daerah Sultra yang sudah menjadi pengusaha nasional yang bergerak dalam bidang pertambangan nikel.

See Other News

Share This Article

Join This Spectacular Award!